musik

Playlist Juli 2010

Juli selalu identik dengan liburan. Bayangkan sinar matahari yang hangat, lapangan rumput yang hijau, dan kita berlarian kesana kemari mengejar bola bersama teman-teman. Menyenangkan bukan?

Berkaitan dengan musik,pada bulan ini tentunya musik-musik dengan tempo upbeat adalah pasangan yang cocok untuk matahari bulan Juli yang hangat seperti saat ini ๐Ÿ™‚

The Cribs, Ignore the ignorant
Pasca the Libertines, mungkin di Indonesia hanya Arctic Monkeys yang cukup terkenal sebagai penerus british garage rock. The Cribs mungkin kurang terdengar gaungnya di sini, tetapi di Inggris sana mereka adalah superstar. Uniknya lagi band ini masih tetap keukeuh untuk mengusung etos DIY untuk peralatan dan sound pada setiap konser mereka. Hook-hook yang raw dan berenergi masih menjadi andalan mereka pada album ini. Bertambahnya personil dengan bergabungnya Johny Marr (the Smiths, Modest Mouse) menambah atmosfer baru yang cukup segar bagi Jarman bersaudara dibandingkan dengan album-album sebelumnya.
Nice Tracks:
Cheat on me, Save your secrets, Victim of mass production
The Gaslight anthem, ’59 Sound
Rockabilly revival dengan sentuhan power pop yang modern. Sentuhan country dan blues yang diramu dengan ‘kekinian’ musik power pop membuat saya menjadi fans baru band ini. Bayangkan jika Elvis lahir pada tahun 1986, memiliki rambut poni lempar dan memasukkan unsur rockabilly di dalam band yang ia bentuk. Menarik bukan? ๐Ÿ˜€
Nice Tracks:
Great expectations, old white lincoln
Landon Pigg, The boy who never
Pria muda yang berasal dari Nashville, Tenesse ini memiliki sensibilitas pop yang
charming sekaligus calming dan menyenangkan pada setiap track yang ada di album ini.
Jika anda tengah berada pada puncak kemacetan di siang hari yang panas, mungkin lagu-lagu di album ini dapat menenangkan anda.
Nice Tracks:
This Far, Falling in love at a coffee shop, Look So Tired
Pavement , Quarantine the past
Well, band lo-fi indie rock inspirator ini tidak perlu lagi dipertanyakan reputasinya. Tetapi setelah sekian lama, track-track pada album ย the-best ini terdengar masih relevan dengan masa kini.
Nice tracks:
Gold Soundz, Shady lane, Here

Iklan

2 pemikiran pada “Playlist Juli 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s