Keranjang

Jangan Pernah Mencampurkan Shampoo Anda Dengan Air Untuk Alasan Penghematan

Sudah tiga hari belakangan ini setelah saya melakukan hal brilliant di atas, rambut saya terasa gatal sekali.  Alhasil, ritual garuk-garuk kepala pun menjadi lebih sering. Walaupun saya sedang tidak berusaha untuk menirukan  Wiro Sableng.  

Saya melakukan pencampuran eksperimental tersebut dengan perhitungan ekonomis yang sederhana saja. Dengan volume botol besar shampoo yang biasa saya gunakan, waktu pakai yang dapat saya hasilkan adalah kurang lebih selama 30 hari.  Nah, saya perkirakan jika saya mencampurkan air keran murni pegunungan sebanyak 25 persen saja dari total volume botol shampoo-nya, Maka saya dapat memperpanjang masa pakai shampoo tersebut sebanyak 25 persen juga (dengan asumsi umum satu bulan adalah sebesar 3o hari, maka total hari yang dapat ditambahkan adalah sebanyak 7.5 hari ). Hal ini berdasarkan asumsi bahwa shampoo tersebut digunakan sebanyak satu kali untuk setiap harinya.

Tetapi apa daya. Bukannya penghematan yang saya dapat, alih-alih malah rasa gatal yang mengganggu kepala ini datang setiap hari terhitung sejak eksperimen ini dimulai.

Akhirnya saya terpaksa membeli satu botol shampoo baru dan memutuskan untuk mengakhiri percobaan ini.

Sebentar, saya mau garuk-garuk kepala dulu.

Iklan

2 pemikiran pada “Jangan Pernah Mencampurkan Shampoo Anda Dengan Air Untuk Alasan Penghematan

  1. Wah… apa gara2 ini… kepala gw gatal2… tapi gw ngga sengaja aku masukin air ke shampo gw… tau2..pas mo make… kok shampo gw udah encer aja… (jangan2 lw lagi…yang mau experimen juga…truz gw sebagai kelinci percobaan)… Waaaah… gimana T_T harus beli shampo baru…. kayaknya… (duit… lagi…duit…lagi…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s