kontemplatif

Tidak Pernah Terbiasa Dengan DeJavu

Kayaknya kemaren gue pernah kayak gini deh,… Tapi Kapan yah?

Gumaman seperti itu di tengah-tengah heningnya perkuliahan terus terang membuat saya secara refleks menoleh ke arahnya.

“Lo lagi DeJavu kali bro…”

Saya berusaha untuk menangkap gumamannya.

“Iya nih. Perasaan pernah ngalamin hal seperti ini. Tapi Kapan yah…”

Saya hanya tersenyum.

Masih mending Lo DeJavu-nya hanya pas duduk dan lagi mendengarkan kuliah. Coba kalo Lo lagi di putusin cewek-lo trus DeJavu…

Teman saya hanya tertawa sejenak.  Saya juga.

Kemudian hening kembali. Semua pikiran kembali ke perkuliahan.

Menurut Wikipedia, DeJavu adalah merupakan:

promnesia, is the experience of feeling sure that one has witnessed or experienced a new situation previously (an individual feels as though an event has already happened or has happened in the near past), although the exact circumstances of the previous encounter are uncertain.

Iklan

Satu pemikiran pada “Tidak Pernah Terbiasa Dengan DeJavu

  1. iya… gw juga sering kyk gitu, oOooOoo… tapi apakah itu kerjaan ‘alam bawah sadar’ juga ya… wah ‘tatap mata saya’… ngomong2 blog gw ngga di tag…??? sentimentil bgd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s